Selamat Datang

Selamat datang di blog kami. Di sini tempatnya curhat, harapan, maupun document-document tertentu yang anda cari. Kami coba untuk membantu anda, terima kasih. :)

Rabu, 29 Februari 2012

Cerpen Konyol

BILL GATES TIDAK BISA MASUK SURGA
----------
Sejak Bill Gates dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia, dia memutuskan untuk mulai banyak berbuat sosial agar bisa masuk surga. Suatu ketika dia bertanya pada guru spiritualnya.
Bill: Guru, jika aku menyumbangkan seluruh penjualan DOS untuk kepentingan anak yatim apakah aku bisa masuk surga?
Guru: Tidak bisa Bill
Bill: Ok, saya akan tambahkan seluruh penjualan dari Microsoft Windows
Guru: Tetap tidak bisa Bill
Bill: Ok, saya akan tobat. Saya tidak akan memanipulasi, memonopoli, dan saya juga tidak akan bersaing lagi dengan Steve Job
Guru: Tetap tidak bisa Bill!
Bill: Kenapa kok tidak bisa?
Guru: Karena kamu belum mati, Bill

Tidak ada komentar:

Posting Komentar